Kapolri Menghargai Kerja Team Kombinasi Kasus Novel

Berita umum

 Kapolri Menghargai Kerja Team Kombinasi Kasus Novel РTeam Kombinasi Pelacak Bukti masalah Novel Baswedan sudah mengemukakan laporan pada Kapolri. Polri menyebutkan ada penemuan menarik dari laporan itu.

“Semua laporan telah di Bapak Kapolri. Beliau akan pelajari seperti apa yang dikatakan oleh Pak Nurcholis serta Pak Hendardi, barusan ada penemuan perkembangan dari team ahli. Ini penemuan yang menarik.

Akan kami berikan itu pada session pertemuan wartawan paling lamban minggu kedepan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Iqbal menjelaskan penemuan menarik itu akan dikatakan minggu kedepan. Ia menyebutkan Kapolri menghargai kerja Team Kombinasi.

“Yang pasti, malam ini hari beliau berterima kasih pada team ahli yang telah mengakhiri pekerjaannya dalam kurun waktu 6 bulan,” katanya.

Awalnya, Team Kombinasi untuk menginvestigasi serangan pada Novel Baswedan sudah memberi laporan mereka pada Kapolri. Hasil penyelidikan itu akan dipublikasikan minggu kedepan.

“Laporan telah kami berikan serta beliau akan pelajari dalam tempo yang singkat, serta ini hari perkembangan yang bisa kami berikan jika kami akan mengemukakan hasil komplet itu pada minggu kedepan,” kata anggota Team Kombinasi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019)