Juventus vs MU di Old Trafford Jadi Laga Emosional untuk Ronaldo

Berita Bola

Juventus vs MU di Old Trafford Jadi Laga Emosional untuk Ronaldo – Cristiano Ronaldo dapat kembali pada Old Trafford, stadion yg membesarkan namanya, waktu Juventus hadapi Manchester United. Suatu pertandingan emosional buat CR7.

Juventus dapat berkunjung ke markas MU itu pada Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, dalam matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019 Kelompok H. Sorotan tertuju pada Ronaldo di pertandingan itu.

Ya, Ronaldo dapat kembali hadapi sisa klubnya, pada tempat yg membesarkan namanya. MU serta Old Trafford miliki tempat sendiri dalam perjalanan karir Ronaldo.

MU ialah club yg membesarkan nama Ronaldo. Pada 2003, The Red Devils, yg sewaktu itu tetap dilatih Sir Alex Ferguson, memboyongnya dari Sporting Lisbon. Bersama-sama MU, Ronaldo dipoles berubah menjadi satu diantaranya pesepakbola terpilih dalam dunia sampai sekarang ini.

Bersama-sama MU juga, deretan prestasi digapai Ronaldo dimulai dengan titel Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, sampai Ballon d’Or pertamanya. Kebersamaan kedua-duanya selesai waktu Ronaldo ganti ke Real Madrid pada 2009.

Sekarang, Ronaldo kembali Old Trafford dalam balutan jersey Juventus. Dia ganti dari Madrid pada musim panas terus selesai dibeli Bianconeri sebesar 100 juta euro.

Hadapi MU, Ronaldo menuturkan pertandingan kelak dapat benar-benar emosional untuk dia. Dia sadar benar miliki banyak cerita lama manis bersama-sama raksasa Inggris itu.

“Ini ialah suatu yg benar-benar emosional buat saya buat kembali. Saya ketahui semua perihal riwayat di sini. Saya meraih kemenangan trofi di sini – piala liga, Liga Inggris, serta Liga Champions,” tukasnya.

Ronaldo pun menyampaikan terima kasihnya terhadap Sir Alex. Dia janji akan tetap menunjukkan yg terpilih didepan eks pelatihnya itu.

“Sir Alex Ferguson ialah seorang yg tidak akan saya lupakan serta saya mau mengatakan keinginan terpilih saya padanya,” imbuhnya.

Kecuali hadapi MU serta kembali pada Old Trafford, Ronaldo akan juga hadapi Jose Mourinho, eks pelatihnya di Real Madrid. Kedua-duanya sudah sempat bekerja bersama di Santiago Bernabeu pada musim 2010-2013.