Juventus Bakal Bertemu Tim Papan Bawah

Berita Bola

Juventus Bakal Bertemu Tim Papan Bawah – Juventus seharusnya melakukan pertandingan mudah di Serie A minggu ini, waktu tandang ke team papan bawah Frosinone. Sesaat Inter Milan ditest partai berat yang lain.

Minggu ke lima Serie A diselenggarakan akhir minggu ini. Juventus yang kukuh di puncak klassemen diprediksikan takkan menjumpai kendala bermakna serta akan masih di posisinya.

Bianconeri diatas kertas masih tetap diunggulkan atas Frosinone yang akan menjadi lawan. Frosinone sekarang ini tempati tempat 19 klassemen, dengan baru menghimpun satu point serta telah menelan tiga kekalahan.

Massimiliano Allegri juga miliki peluang untuk merotasi pemain, sesudah melakukan pertandingan tengah minggu di Liga Champions kontra Valencia.

Selain itu team yang selama ini mengagetkan yaitu SPAL, akan melawan rintangan Fiorentina di Artemio Franchi. SPAL memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama musim ini serta tempati tempat dua sesaat, unggul selisih gol dari Napoli.

Napoli sendiri memandang pertandingan yang tidak kalah melawan. Partenopei akan berkunjung ke Torino, yang punya potensi menyusahkan. Torino baru menelan satu kekalahan sampai sekarang ini, walau juga baru menang sekali serta dua partai yang lain sama.

AS Roma yang telah tiada kemenangan di tiga partai paling akhir akan berkunjung ke Bologna minggu ini. Pertandingan ini semestinya menjadi peluang bagus untuk bangun, mengingat Bologna masih tetap kesusahan tunjukkan perform terunggul serta baru menghimpun satu point.

Ditempat lainnya, AC Milan akan berjumpa dengan Atalanta di San Siro. Kedua-duanya sama-sama tempel di papan klassemen (tempat 13-14) dengan saling mengoleksi empat point, walau Milan masih tetap menaruh satu pertandingan.

Sesudah start jelek, Inter Milan memperoleh momen bagus selesai menaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah minggu ini. Akan tetapi sekarang Sampdoria akan menguji usaha bangun Inter itu

Sampdoria sekarang ini menempati di tempat empat dengan tujuh point dari hasil dua kemenangan serta satu hasil imbang. Sesaat Inter masih tetap ketahan di tempat 15 dengan empat point dari sekali kemenangan serta sekali imbang.