Jauh dari Target, Ancelotti Bertekad Bawa Napoli Berjuang Sampai Akhir Musim

Berita Bola

Jauh dari Target, Ancelotti Bertekad Bawa Napoli Berjuang Sampai Akhir Musim – Carlo Ancelotti bicara masalah pertarungan Napoli serta Juventus. Menurut dia, Il Partenopei masih tetap sangat jauh untuk dapat hentikan penguasaan Bianconeri.

Ancelotti hadir ke Napoli musim ini. Dia menukar Maurizio Sarri, yang dalam tiga musim paling akhir dapat menyusahkan Juventus.

Bersama dengan Ancelotti, Napoli masih tetap jadi kompetitor Juventus selama ini. Sampai minggu ke-17, Marek Hamsik dkk tempati tempat dua klassemen Liga Italia dengan 41 point, terpaut delapan angka dari Cristiano Ronaldo dkk.

Ancelotti memandang, Napoli masih tetap jauh dari sasaran untuk dapat hentikan Juventus. Akan tetapi bekas pelatih AC Milan, Chelsea, Real Madrid, serta Bayern Munich itu berkemauan membawa Napoli berusaha sampai akhir musim.

“Saya fikir kami semasing mesti berikan motivasi diri tidak untuk mengukur diri pribadi pada orang yang lain, tapi mengukur diri pada potensi sendiri,” tuturnya pada Corriere della Sera.

“Bila kamu ingin jadi [Leo] Messi, jadi langkah Anda di pengaruhi oleh genetika. Tetapi Anda dapat berlatih sehari-hari menjadi lebih baik.”

“Itu sama saat hadir ke team. Bila saya menjelaskan kami mesti memiliki komitmen untuk menaklukkan Juve, itu arah yang sangat jauh. Saya di sini untuk menang. Maksudnya ialah mempunyai team yang berusaha sampai akhir musim,” tuturnya.