Inter Milan Akan Perkarakan Presiden La Liga Karena Luka Modric

Berita Bola

Inter Milan Akan Perkarakan Presiden La Liga Karena Luka Modric – Inter Milan murka dengan Presiden La Liga Javier Tebas. Nerazzurri dapat memperkarakan Tebas berkenaan komentarnya masalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

” Inter memberitakan dapat melangkah hukum menantang Mr Javier Tebas dalam relevansinya dengan pengakuan yg dia bikin di media dalam hari ini, ” bunyi pengakuan club, Jumat (17/8/2018).

Belakangan ini, gossip yg mengkaitkan Inter dengan Modric memang ramai. La Beneamata di yakini bernafsu menggandeng Modric, minat yg diterima terbuka oleh sang pemain sekalinya Madrid udah mengatakan akan tidak melepas.

Los Blancos lantas bikin aduan pada FIFA yg menuduh Inter bikin pendekatan ilegal pada Modric. Tebas tak diduga ikut serta dalam masalah ini.

” Kami tidak dapat beradu dengan klub-klub seperti PSG atau Inter yg curang, ” cuplikan Tebas.

” Kami dapat mesti ajukan pertanyaan pada diri pribadi kenapa ada klub-klub yg bikin harga pemain di bursa transfer melesat… Perihal itu tidak mestinya berlangsung. Tujuan saya PSG, namun juga Juventus dengan memasukkan Cristiano Ronaldo atau tawaran-tawaran dari Inter Milan, yg sesungguhnya tidak punyai uang buat memasukkan pemain kemudian menawari Modric banyak yg saya tidak paham bisa dari tempat mana, ” tuduh Tebas.

Kala Tebas di tanya ” Apa Anda mengulas perihal kecurangan sejumlah club Eropa yang lain? “, dia menjawab : ” Di Juve, saya tidak paham. Kami dapat mesti memandang bagaimana operasinya dengan Ronaldo kelanjutannnya. Namun tawaran Inter pada Modric itu kecurangan, rumor PSG dengan Neymar juga kecurangan. “

Sangkaan itu udah dibantah Inter, yg bertahan tidak sempat mengontak Modric. Celaan buat Tebas juga ada dari otoritas Serie A.

” Serie A terkaget serta berang dengan pengakuan presiden La Liga Javier Tebas. Sejumlah komentar itu dibikin tidak dengan bukti, namun malahan menyangsikan jujur dan berkarakter kuat dua club Italia dan liga. Lega Serie A tidak dapat dengan pasif terima komentar seperti itu yg gunakan media buat mencoreng kami di panggung internasional. “