Indonesia Akan Hadapi Hongkong Tapi Udah Di Pastikan Lolos

Berita Bola

Indonesia Akan Hadapi Hongkong Tapi Udah Di Pastikan Lolos – Tim nasional Indonesia U-23 pastikan diri sukses ke 16 besar sepakbola putra Asian Games 2018. Ini sehabis kekalahan Qatar dari Bangladesh.

Indonesia memang baru memerankan pertandingan pemilihan kontra Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam WIB besok. Scuad Garuda sekarang berada pada tempat ke-3 kelompok dengan enam point dari tiga pertandingan, selisih satu angka dari Hong Kong di tempat ke dua serta dua point dari Palestina di puncak.

Palestina serta Hong Kong udah pastikan lolos terlebih dulu, sesaat Indonesia mesti memerankan pertandingan pemilihan. Tapi, angin fresh mendatangi team Merah Putih menyusul hasil matchday ke-3 Kelompok B, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

Merupakan hasil pertandingan pada Qatar kontra Bangladesh yg menolong Indonesia sukses ke 16 besar semestinya menjadi posisi ke-3 terunggul. Bangladesh menang 1-0 atas Qatar yg terdepak menjadi juru kunci, sesaat Uzbekistan menang 1-0 atas Thailand.

Bangladesh lolos menjadi runner-up dengan empat point, dibawah Uzbekistan yg menjadi juara kelompok dengan point prima. Cuma ada empat posisi ke-3 terunggul yg lolos, sesaat Indonesia berada pada tempat paling atas dalam klassemen tim-tim itu.

Masalahnya cuma Indonesia (3 point) yg baru bermain kedua kalinya serta miliki selisih gol lebih gol yaitu +3. Sesaat tiga team yang lain, Uni Emirat Arab serta Pakistan (3 point) selisih golnya lebih tidak baik, sesaat Thailand hanya miliki dua point.

Memang masih tetap ada Kirgistan, Myanmar, serta Korea Utara, yg dapat menggeser tempat Indonesia besok dari pucuk klassemen posisi ke-3 terunggul. Tetapi, Indonesia menang dari segi produktivitas hingga bisa menyegel ticket 16 besar.