Harry Maguire Kini Menyandang Sebagai Kapten Tim MU

Berita Bola

Harry Maguire Kini Menyandang Sebagai Kapten Tim MU – Harry Maguire memiliki kedudukan baru, yaitu selaku kapten Manchester United. sebab pergantian Ashley Young, kapasitas yang disandang Maguire bersifat permanen, enggak lagi semata-mata menjadi wakil.

Ketegasan penunjukkan ini Agen Sbobet88 disampaikan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pada Sky Sports, pada Jumat pagi waktu setempat (17/1/2020).

Transisi ini berpautan dengan rencana kepindahan Ashley Young ke Inter Milan, yang sungguh sudah enggak dapat dicegah lagi oleh Solskjaer.

Ashley Young terdaftar jadi kapten tim Setan Merah setelah musim panas tahun lalu, menggantikan Antonio Valencia.

Beliau (Young) hendak berusia 35 tahun pada season panas kelak dan juga apabila beliau mendapat kontrak dua tahun di sebuah klub, itu terpulang dirinya untuk mengambilnya atau tidak, Agen Casino jelas Solskjaer.

Kami belum siap untuk menyodorkan masa kontrak sejenis itu. dirinya sudah menjamu klub dengan positif, ia sudah jadi kapten, dirinya juga telah mengungguli trofi-trofi. tapi, kami mempunyai punggawa lain, lanjutnya.

Harry sudah menggunakan ban kapten dan beliau hendak terus mengenakannya. dia datang dan juga membuat kepala di tim ini. saya terkesan dengan jiwa kepemimpinannya, memuliakan pelatih asal Norwegia itu.

Segala mengenai dia, meyakinkan saya jika dia itu atasan. ia bagian dari grup serta memimpin grup yang berbobot pemain-pemain belia ini, tambah Solskjaer.

Harry Maguire tergolong cepat meraih keyakinan jadi kapten Manchester United. soalnya, dia baru gabung Setan Merah pada bursa kepindahan musim panas 2019 dari Leicester City, dengan nilai transfer dahsyat, menjangkau 80 juta paun (Rp1, 4 triliun)

Jadi, belum ada Agen Sbobet88 satu tahun lamanya, bek termahal di dunia itu sudah menyandang status baru: kapten Manchester United.