Guardiola Merasa Sekarang Bukan Waktunya City Juara Liga Champions

Berita Bola

Guardiola Merasa Sekarang Bukan Waktunya City Juara Liga Champions – Pep Guardiola satu kali lagi menyampaikan Manchester City belum pula miliki cukuplah modal buat memenangkan Liga Champions. Dia terasa saat ini bukan saatnya.

City dalam beberapa musim paling akhir difavoritkan berubah menjadi juara. Tapi dengan deretan bintang plus kemampuan uangnya, prestasi terbaik sekedar berubah menjadi semifinalis pada musim 2015/2016.

Musim ini, City kembali dijagokan berubah menjadi juara. Sesudah memenangkan Liga Inggris musim kemarin, The Citizen di rasa siap buat mendapatkan trofi Si Kuping Besar.

Tapi Guardiola, yang telah memenangkan Liga Champions sekitar 2x bersama-sama Barcelona, menilainya City belumlah miliki modal buat menjuarainya. Dia menilainya timnya belum pula siap.

“Sewaktu Anda mulai bermain, mereka akan menyuntiknya ke darah serta badan Anda jika cuma satu trik buat bertahan merupakan menang. Tapi saya pun belajar, sewaktu Anda tidak mengerjakannya, hidup senantiasa berjalan serta Anda miliki peluang berbeda musim depan,” kata Guardiola.

“Kami akan mengupayakan lebih keras buat menjadi pemenang pertandingan ini. Saya lihat musim kemarin serta kesempatan ini dalam banyak kondisi jadi club, kami belum pula siap buat memenangkannya. Itu yang saya alami.”

“Itu tidak bermakna kami tidak coba. Buat menjadi pemenang pertandingan ini, kurang cuma miliki kehendak atau kemauan buat menang. Anda mesti miliki berbagai hal, mempunyai pengalaman, serta kami belum pula cukuplah itu.”

“Anda mesti mempunyai kemauan. Club, pejabat club, pemilik, pengagum, serta tiap-tiap orang mesti menopang lebih dekat dengan hal semacam itu, buat meraih sesi seterusnya. Sewaktu itu berlangsung, kebanyakan orang akan merasakan,” tuturnya.

Seterusnya, City akan berkunjung ke Ukraina buat hadapi Shakhtar Donetsk di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv, Rabu (24/10/2018) dalam matchday ke-tiga Liga Champions 2018/2019 Group F.