GP Ceko, Rossi Targetkan Naik Podium

Berita Olahraga

Sebelum libur musim panas Valentino Rossi mencapai hasil terbaik di MotoGP 2018 selama ini. Itu membuat Rossi saat ini membidik tribune lagi di Brno.

Rider Movistar Yamaha itu masuk waktu libur musim panas lantas dengan finish ke-2 pada MotoGP Jerman di Sachsenring, di belakang Marc Marquez (Repsol Honda).

Buat Rossi, finish ke-2 di Sachsenring adalah perolehan terbaik dalam sembilan seri MotoGP 2018. Sebelum itu The Doctor telah mencapai 4x finish ke-3.

Hal tersebut membuat Rossi, rider paling akhir yang dapat menang dua musim berturut-turut di Brno (pada 2008 serta 2009), sekarang membidik tribune lagi pada MotoGP Republik Ceko diakhir minggu.

” Tentunya, juga karena saya barusan mencapai hasil terunggul musim ini di Sachsenring, ” kata Rossi seperti diambil GPOne. com.

” Saya tegaskan lagi, kami mesti dapat berupaya lakukan langkah paling akhir itu (untuk menang). Tahun lantas saya kompetitif di Brno, sayangnya waktu flag to flag waktu itu saya berhenti terlambat satu lap serta kehilangan kesempatan naik tribune. “

” Saya ingin tahu lihat berapa kencang kami tahun ini, (karena) Maverick (Vinales) serta saya telah dapat tingkatkan kesetimbangan M1, meskipun pekerjaan belumlah tuntas, ” papar rider yang tahun lantas finish ke empat di Brno itu.