Gareth Bale Tidak Di Beri Izin Ucapkan Perpisahan Oleh Zidane

Berita Bola

Gareth Bale Tidak Di Beri Izin Ucapkan Perpisahan Oleh Zidane – Duel dengan Real Betis di minggu paling akhir Liga Spanyol bisa saja kejadian Gareth Bale mengucap perpisahan buat Real Madrid. Namun Zinedine Zidane gak memberikan.

Duel dengan Betis jadi pertandingan penutup musim Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Itu harusnya jadi peluang baik buat semuanya sejumlah pemain buat ucapkan terima kasih pada fans atas support selama musim, lebih pertandingan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Namun Madrid jadi kalah 0-2 dalam pertandingan itu. Suatu penutup pahit atas musim demikian yg memilukan. Frustasi yg sama mungkin dirasa Gareth Bale. Walaupun masuk dalam scuad, sebetulnya ia betul-betul gak dimainkan oleh Zizou. Saat 90 menit ia senantiasa duduk di bangku cadangan.

” Itu benar. Saya tak memberikan (peluang Bale berpisah) , ” kata Zidane selesai kompetisi.

” Namun saya mesti menyaksikan keadaannya kian waktu, lalu bikin ketentuan dari keadaan itu. Sekiranya ada suatu hal yg saya tak sukai, atau mungkin tidak sesuai dengan saya, saya mesti mengerjakan apa yg saya fikir terhebat, ” lanjut ia dilansir dari ESPNUK.

Udah lama diisukan bakal pergi, Bale diyakinkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Klub-klub Inggris diberitakan tertarik kepadanya. Akan tetapi belumlah ada kepastian ke mana ia bakal berlabuh.