Febri Hariyadi Masih Berlibur Usai Berlaga di Asian Games 2018

Berita Bola

Febri Hariyadi Masih Berlibur Usai Berlaga di Asian Games 2018 – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berikan waktu libur lebih buat Febri Hariyadi. Dia barusan bertanding di arena Asian Games 2018.

Kecuali Febri, tiga pemain yang lain seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman serta Ezechiel Ndouasel juga dikasih waktu libur penambahan. Gomez tidak ingin memaksakan banyak pemain adalannya itu buat cepat masuk bersama dengan team.

Masalahnya banyak pemain itu masih tetap habiskan waktu istirahat. Ditambah lagi Febri yang belumlah memperoleh waktu libur di banding pemain yang lain, sebab mesti membela Tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

” Mereka makan waktu buat istirahat dari perjalanan panjang kala kembali kesini. Menjadi saya kasih waktu (libur) lebih ke mereka. Saya juga kasih waktu buat Febri, sebab dia perlu libur juga, ” kata Gomez, kala didapati di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

Meskipun demikian, dia masih memperingatkan banyak pemainnya itu buat masih mengawasi situasi. Mereka disuruh buat mengerjakan latihan enteng sebelum selanjutnya kembali masuk bersama dengan team.

” Sebab kita kenal mereka juga latihan pada saat libur, ” tuturnya.

Dia mengasumsikan keempat pemain andalannya itu dapat kembali lagi 9 September lain kesempatan. Dia mengharapkan semua dapat selekasnya masuk buat persiapan menantang Arema FC, Kamis (13/9/2018) lain kesempatan.

” Dia dapat datang 9 September, ” tuturnya.