Home / Berita umum / EF Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Saat Rapid Test

EF Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Saat Rapid Test

EF Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Saat Rapid Test – Polisi berburu EF, stamina medis daya kedokteran yang diduga menjalankan pelecehan erotis kepada satu orang penumpang pesawat. Pelecehan itu diterima ketika rapid test di Agent88bet akhir 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta sejumlah waktu lalu.

kini tim sudah beraksi buat menjaring EF yang merupakan perseorangan stamina kesegaran pada kala melaksanakan rapid test itu, kata Kabid Humas Polda Metro hebat, Kombes Yusri Yunus, Rabu (23/9/2020).

Yusri menerangkan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta telah menyelidiki sembilan orang bukti antara lain perempuan yang membenarkan jadi korban pelecehan seksi itu, aparat pusat servis terpadu Pemberdayaan gadis dan juga Anak (P2TP2A) Provinsi Bali, dari Airport Operation Control Center maupun AOCC Bandara International Soekarno-Hatta serta dari PT ilmu pisah Farma selaku pelaksana rapid test di pangkalan 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

interogator juga telah menilik beberapa pakar.

Dari hasil penyidikan, penyidik menjalankan titel permasalahan masalah pelecehan seksi itu. Hasilnya, EF dinyatakan melanggar Pasal 378 buku undang-undang dasar Hukum pidana (KUHP).

Kami tetapkan EF sebagai terdakwa, perkataan Yusri.

Yusri menyatakan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta tengah mengejar EF. Keberadaannya masih misterius.

pemeriksa sudah menyerempet ke tempat kerjanya. kelihatannya, yang Agen Bola berhubungan sudah dibebastugaskan oleh PT kimia Farma.

Kami kontrol di mana kediamannya, kosnya sudah tak ada. Mudah-mudahan secepat sanggup kami dapatkan, tutur Yusri.

About admin