Demi Kelangsungan Kariernya di Arsenal, Cech Bertekad Jaga Performa

Berita Bola

Demi Kelangsungan Kariernya di Arsenal, Cech Bertekad Jaga Performa – Kontrak Petr Cech di Arsenal dapat habis akhir musim ini. Cech mengaku sambungan waktu depannya di Arsenal tergantung pada perform-nya.

Cech masuk tahun paling akhir dalam kontraknya di Arsenal. Sampai sekarang, penjaga gawang asal Republik Ceko itu belum juga ditawari kontrak baru.

Cech selama ini tetap menjadi pilihan utama Unai Emery buat mengawal gawang Arsenal. Cech senantiasa menjadi starter dalam lima laga The Gunners di Liga Inggris.

Walau senantiasa menjadi starter, perform Cech dinilai gak memberikan keyakinan. Arsenal juga belum juga mencatat clean sheet selama ini.

Dengan kehadiran Bernd Leno, Cech sadar benar posisinya gak dapat senantiasa aman. Penjaga gawang berumur 36 tahun itu juga berkemauan buat mengawasi perform-nya. Bukan sekedar buat menjaga keyakinan Emery, namun juga sambungan waktu depannya di Emirates Fase.

” Saya di tahun paling akhir dalam kontrak saya, menjadi saya anggap itu (perubahan kontrak) terkait perform saya, metode saya bermain, serta metode saya terus fit di selama musim. Lalu kita lihat apakah yang berlangsung, ” papar Cech.

” Saat Anda menghadirkan pemain, Anda mengerjakan itu mau bikin scuad lebih baik serta bersaing. Bernd di sini, berlatih tiap-tiap hari serta coba memperoleh tempatnya yang bikin semua yang berada di team penjaga gawang terus membumi, termasuk juga saya. “

” Saya mesti berusaha giat tidak hanya buat pastikan manajer pilih saya buat minggu akhir, namun juga biar dia terus membuat saya jadi pilihan utama, ” tuturnya.