Home / Berita Bola / Daniele Rugani Malah Mengaku Beruntung Bisa Terkena Covid-19

Daniele Rugani Malah Mengaku Beruntung Bisa Terkena Covid-19

Daniele Rugani Malah Mengaku Beruntung Bisa Terkena Covid-19 – Bek Juventus, Daniele Rugani, bikin heboh tim-tim sepak bola Eropa seusai dilaporkan positif terkena virus Corona. tetapi, sang pemain berterus terang malah merasa mujur dengan tampaknya serangan Covid-19 itu.
Panduan Dragon Tiger
Italia sebenarnya buat negara Eropa yang sangat terdampak virus Corona. malahan warganya dilarang untuk keluar rumah buat menginterupsi ikatan peredaran virus.

Otoritas sepak bola italia mulanya bertarik urat buat terus menerapkan turnamen di tengah maraknya endemi Corona. akan tetapi, jadinya ajang mesti ditunda sampai pembukaan April 2020 sehabis Rugani diklaim terkontaminasi Corona.

Bek Juventus tersebut jadi olahragawan sepak bola papan atas pertama yang diumumkan mengidap virus Corona. enggak lama setelah itu, pribadi semacam Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi diketahui meraih nasib yang serupa di Inggris.

Pengumuman soal Rugani terkena virus tersebut membikin banyak klub hati-hati. Mereka mengakhiri kegiatan klub buat sementara waktu serta melaksanakan mekanisme pemisahan supaya pemainnya enggak ikut menjumpai situasi sama.
Panduan 88Tangkas
Rugani sendiri merasa keberuntungan. lantaran, dengan kemunculan virus Corona di raganya, ia sudah membikin publik tersadar mereka mesti siaga dengan eksistensi menyertai peredaran virus tersebut.

Saya mengira diri saya hoki walaupun rasanya kayak cobaan mutlak, sebab aku yang kesatu di area kami dan kondisi itu menaikkan kesadaran segala orang yang belum mengerti ketekunan masalah ini, perkataan stopper Juventus itu diambil dari Goal.

Tak cukup Rugani, virus Corona juga mendesak seluruh masyarakat Italia buat mendekam di rumah hingga batas waktu yang belum sangat jelas. Baginya, era penyendirian keterasingan kerasa menjenuhkan.

Saya terkoteng-koteng di hotel dan juga harus tinggal sedikit lebih lama. periode keterkucilan ini berjarak dan juga menjenuhkan, buat aku dan juga sekaliannya. Jadi begitu saya pergi, aku bakal datang ke orang yang aku cintai dan rindukan, ujar stopper Juventus tersebut.
Cara Daftar Sbobet
Kala ini, tercatat terdapat lebih dari 24 ribu kasus virus Corona di seantero Negara Spaghetti itu. Italia pun melakukan sistem lockdown yang ketat serta mematok segala aktivitas khalayak beserta kesibukan bisnis.

About admin