Dalam Masa Pemulihan, Bagas Adi Tak Bisa Tampil Lawan Hong Kong

Berita Bola

Dalam Masa Pemulihan, Bagas Adi Tak Bisa Tampil Lawan Hong Kong – Bek Tim nasional Indonesia U-23 Bagas Adi Nugroho peluang tidak hadir waktu Garuda Muda memerankan pertandingan paling akhir menantang Hong Kong pada fase penyisihan Group A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Bagas alami cedera pergelangan kaki waktu Tim nasional Indonesia U-23 menantang Palestina, Rabu (15/8). Ia pernah ditarik keluar lapangan serta digantikan Rezaldi Hehanusa di fase ke dua.

Ia juga nampak gunakan kursi roda waktu keluar dari stadion menuju bus pemain selesai laga. Walaupun telah nampak sehat, Bagas tdk dimainkan pelatih Luis Milla waktu menantang Laos.

Manajer Tim nasional Indonesia U-23 Endri Erawan menyampaikan, Bagas mesti melakukan istirahat karena cederanya.

” Dia tetap dibutuhkan istirahat. Tdk lama, sangat seminggu. Insya Allah bila kita lolos, Bagas dapat main, ” kata Endri.

” Bila waktu lawan Hong Kong kelihatannya belumlah dapat. Semoga kita lolos babak group, Bagas dapat main, ” ujarnya.

Endri juga belumlah dapat menegaskan ada pegantian pemain di badan Tim nasional Indonesia. Awal kalinya, ada pandangan yg menyebutkan perubahan Bagas Adi dengan Nazar Nurzaidin, bek Barito Putera.

” Review perubahan. Bila Bagas dapat main, tdk ada pergantian. Karena sedikit sulit juga pengin tukar pemain saat ini. Tdk segampang itu dapat ubah nama pemain, ” katanya.

Striker Tim nasional Indonesia U-23 Ilham Udin Armaiyn percaya diri timnya sanggup lolos dari babak penyisihan Group A Asian Games 2018 buat masuk ke fase 16 besar.

Sekarang, Tim nasional Indonesia U-23 ada di rangking tiga classement Group A melalui pencapaian enam point. Pada pertandingan pertama Stefano Lilipaly serta kawan-kawan menang atas Taiwan 4-0, kalah dari Palestina 1-2 serta kembali menang waktu jumpa Laos 3-0.

Tempat puncak dan ke dua di menempati Palestina dengan delapan point serta Hongkong melalui tujuh point. Kedepannya, dua team terpilih dari tiap-tiap group serta empat team rangking tiga terpilih yg dapat sukses ke fase 16 besar.

Pertandingan hidup mati buat dapat lolos dapat dimainkan Tim nasional Garuda Muda menantang Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

” Saya percaya diri Indonesia dapat lolos group. Saya belumlah tahu karena belum sempat lawan Hong Kong. Semoga dapat menang, doakan saja yg terpilih buat Indonesia, ” kata Ilham Udin, Jumat (17/8) malam.