Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Sempat Jalani Tes 3X Dengan Hasil Positif

Cristiano Ronaldo Sempat Jalani Tes 3X Dengan Hasil Positif

Cristiano Ronaldo Sempat Jalani Tes 3X Dengan Hasil Positif – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selanjutnya ditetapkan pulih dari COVID-19. CR7 mesti menjalankan karantini sendiri lebih dari pada 2 minggu sebelumnya hasil ujiannya negatif COVID-19.

Ronaldo ditetapkan positif COVID-19 waktu bela tim nasional Portugal di 13 Oktober waktu lalu. Dia setelah itu mesti kembali lagi Turin buat menjalankan karantini sendiri.

Sesudah itu, Ronaldo sempat pernah menjalankan 3 kali ujian serta hasilnya terus positif. Perihal itu membikin striker 35 tahun ini terpaksa sekali tidak hadir bela Juventus di pertandingan melawan Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, serta Barcelona.

Eks bintang Real Madrid ini sempat pernah berang lantaran hasil ujiannya tak juga negatif walaupun dirinya sendiri terasa sehat. Penantian Ronaldo buat pulih selanjutnya membawa hasil dari ujian swab keempatnya seusai ditetapkan positif COVID-19.

agen wm casino
Juventus menginformasikan kalau hasil ujian swab paling akhir Ronaldo itu negatif COVID-19, Sabtu (31/10/2020) pagi buta WIB. Ronaldo saat ini pun dibolehkan buat menyudahi waktu karantini sendiri yang udah dilakoninya waktu 19 hari.

“Cristiano Ronaldo melaksanakan pengecekan dengan ujian diagnostik (swab) buat COVID-19,” tuliskan Juventus di halaman sah mereka.

“Ujian itu menjelaskan hasilnya negatif. Oleh sebab itu, pemain udah ditetapkan pulih seusai 19 hari serta tak lagi mesti menjalankan isolasi dalam rumah,” bunyi kelanjutan dari pengakuan Juventus.

agen ultimate gaming
Dilansir dari Football Italia, Ronaldo kedepannya tetaplah harus menjalankan pengecekan kesehatan terlebih dulu agar dapat kembali lagi tergabung dengan team Juventus. Dia diadukan bakal menjalankan pengecekan itu esok.

Ronaldo dikehendaki dapat kembali lagi menguatkan Juventus waktu datang ke tempat Spezia dalam kelanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Kemunculannya terang begitu diperlukan buat membawa perform Bianconeri yang saat ini masih menduduki posisi ke-5 di classement Serie A dengan 9 point.

About penulis77