Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Rindu Real Madrid

Cristiano Ronaldo Rindu Real Madrid

Cristiano Ronaldo Rindu Real Madrid – Tidak dapat disangkal jika Real Madrid berasa kurang mantap tanpa ada Cristiano Ronaldo. Cedera Modric mengaku Madrid rindukan kualitas Ronaldo. Apa sajakah?

Megabintang sepakbola Portugal itu menguatkan Madrid sesudah diambil dari Manchester United pada 2009. Semasa sembilan tahun berbaju ‘putih’, Ronaldo sukses membuat 450 gol plus 131 assist menjadi pembuat gol paling banyak dalam riwayat club.

cara bermain sabung ayam
Enam musim Modric serta Ronaldo bersatu untuk bawa El Real memenangkan satu LaLiga serta Copa del Rey dan empat piala juara Liga Champions. Kerja sama itu stop selesai Ronaldo putuskan geser ke Juventus pada musim panas 2018.

Seperginya Ronaldo, Madrid kehilangan pembuat gol ulung. Akhirnya, Madrid finish ke-3 di LaLiga musim kemarin dengan beda nyaris 20 point dari si juara Barcelona. Disamping itu, Los Merengues hanya meluncur sampai set 16 besar Liga Champions.

cara bermain judi slot
Sedang pada musim ini, Modric cs memang dalam kompetisi juara Liga Spanyol bersama-sama Barca. Tetapi, Madrid terancam mengulang-ulang pergerakan sama di Eropa sesudah dipecundangi Manchester City 1-2 di kandang sendiri di putaran pertama.

Modric mengutarakan Madrid perlu beberapa gol Ronaldo serta ciri-khasnya. “Mengulas mengenai sang pemain kelihatannya gampang buatku, ia itu antara pemain paling baik yang sempat ada,” pemain tengah Madrid itu menjelaskan pada La Gazzetta dello Sport.

“Kami rindukan beberapa gol serta ciri-ciri ia di Real. Cristiano tetap ingin menang, ia berikan motivasi kami serta membuat kami bereaksi.”

“Jika untuk seorang ia itu berharga 10. Ia itu berhati besar serta tetap siap menolong mereka yang memerlukan,” cetus Modric.

About penulis77