Cristiano Ronaldo Belom Waktunya Cetak Gol

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Belom Waktunya Cetak Gol – Cristiano Ronaldo dibawa Juventus dari Real Madrid dengan harga yang cukuplah mahal. Namun, hingga minggu ke dua Serie A dia belum lagi bikin gol.

Juventus sukses menaklukkan Lazio 2-0 di Allianz Tingkat, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Gol-gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Miralem Pjanic serta Mario Mandzukic.

Belumlah ada nama Ronaldo di daftar pembuat gol Juventus selama ini. Awal kalinya, dia tidak berhasil melesakkan gol kala Bianconeri menaklukkan Chievo Verona 3-2.

Dari catatan Opta, keseluruhan ada 14 tembakan yang dibikin Ronaldo bersama dengan Juventus di dua pertandingan Serie A. Tujuh salah satunya ke arah obyek. Namun, belum juga ada juga gol yang dibikin Ronaldo.

Meskipun sebenarnya, sepanjang bermain di Real Madrid, Ronaldo diketahui jadi mesin pencetak gol. Hal tersebut juga yang bikin Juventus pengin menebus Ronaldo dengan harga 100 juta euro.

” Sepakbola Italia serius tidak serupa dengan Spanyol, Ronaldo paham itu, serta dia menyesuaikan dengan amat baik, ” kata Massimiliano Allegri selesai pertandingan menantang Lazio.

” Dia orang yang amat rendah hati serta saya amat puas dengan efek yang dia jadikan selama ini, ” sambungnya.

Perihal ini sebenarnya biasa buat Ronaldo. Dalam dua musim paling akhir di La Liga, Ronaldo memang pernah seret gol walaupun pada akhirnya dapat melesakkan 25 serta 26 gol.