City Akan Berusaha Mengusur Liverpool Di Puncak Klassemen

Berita Bola

City Akan Berusaha Mengusur Liverpool Di Puncak Klassemen – Manchester City bakal melakukan pertandingan penting dengan Leicester City di Liga Inggris. Sergio Aguero berubah menjadi jagoan The Citizens buat melulutkan Si Ganti.

Man City versi Leicester bakal dipentaskan di Etihad Tingkat, Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB. Team arahan Josep Guardiola butuh kemenangan buat kembali mengambil pucuk classement Liga Inggris dari Liverpool.

City sekarang berada pada urutan ke dua classement Liga Inggris dengan pencapaian 92 point. Mereka ketinggal dua angka dari The Reds.

Saat bela City, Aguero udah enam kali berhadap-hadapan dengan The Foxes. Catatan golnya cukuplah bagus dengan record lima kali mendobrak gawang gawang Leicester.

Di Etihad musim yang lalu, Man City menuai kemenangan sepenuhnya 5-1 atas Leicester. Aguero berubah menjadi bintang dalam kompetisi itu dengan mencatat sejumlah empat gol.

Dari enam kompetisi yg dilalui, Aguero sukses bawa City menuai kemenangan sejumlah 3 kali. Pada dua kompetisi lain, City terima kekalahan, satu yang lain selesai seimbang.

Satu kekalahan diterima City pada putaran pertama Liga Inggris musim ini. Di King Power Tingkat, 26 Desember lalu, City menyerah 1-2. Aguero gak menyumbangkang gol, namun dapat berikan assist pada gol Bernardo Silva.

Aguero baru-baru ini menyudahi paceklik gol dalam tiga kompetisi dengan berubah menjadi pahlawan kemenangan City atas Burnley pada minggu waktu lalu.

Aguero pun masih berubah menjadi top skorer sesaat City di Liga Inggris, ia udah mencatat 20 gol. Oleh sebab itu, layak bila City bertopang pada striker asal Argentina itu.