Chelsea Kehilangan 5 Pemain Jelang Pertandingan Liga Champions

Berita Bola

Chelsea Kehilangan 5 Pemain Jelang Pertandingan Liga Champions – Chelsea tanpa lima punggawa kala menghadapi Valencia di Stamford Brigde pada babak penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (18/9/2019) jam 02: 00 WIB. Informasi itu disampaikan langsung oleh pelatih The Blues, Frank Lampard, pada konvensi pres yang berlangsung Senin, (16/9/2019) waktu setempat.

Semacam dilansir dari 101 Great Goals, lima punggawa yang dipastikan absen merupakan Antonio Rudiger, N Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, Reece James, serta Emerson. kayak diketahui, Bola88 Antonio Rudiger megalami cedera pada putaran pertama saat Chelsea bertanding dengan Wolve pada Sabtu (14/9/2019). Lampard sudah mengecek kalau punggawa tengah asal Jerman itu menginginkan waktu jeda buat menyembuhkan cederanya.

Ngolo Kante pun menepi dalam minggu perdana putaran eliminasi grup H versus Valencia karna cedera. pemain tengah berpspor Prancis ini menghadapi cedera sejak game week kedua Premier League versus Leicester City 18 Agustsus 2019. dari saat itu, Kante belum kembali bertanding bersama The Blues. kabarnya, Lampard enggan lekas membawa Kante ke lapangan biar cederanya tak makin gawat.

Seterusnya, dua punggawa belia Chelsea Callum Hudson-Odoi dan Reece James yang ikut menepi dari skuat primer. penjelasan mencatat kalau keduanya hendak lebih fokus untuk derby tim klubU-23. sementara periode depan Emerson Palmieri masih belum nyata. ia mengalami cedera hamstring saat bergabung timnas Italia kontra Finlandia pada kompetisi kompetisi trofi Eropa 2020. mulai kala itu, palang pintu kelahiran Sao Paulo, Brazil itu dikabarkan menepi periode panjang.

Absennya lima pemain tersebut pasti membawa kehilangan tersendiri buat Chelsea. soalnya, Valencia bukan klub yang dengan sederhana dapat ditaklukkan. Belum lagi dengan kejuaraan Agen Sbobet Premier League yang bakal mempersembahkan Big Match pada minggu ke-enam musim 2019-20. Chelsea bakal menghadapi Liverpool pada Minggu (22/9/2019) ataupun empat hari pasca penyisihan grup Liga Champions.