Home / Berita Bola / Chelsea Harus Waspadai Manchester United

Chelsea Harus Waspadai Manchester United

Chelsea Harus Waspadai Manchester United – Chelsea diperingatkan akan intimidasi Manchester United. Beberapa pemain pilar kembali lagi, MU dapat mencelakakan tempat Chelsea di empat besar Premier League.

Chelsea sekarang ini tempati rangking empat klassemen Liga Inggris dengan 48 point. MU menguntit di belakangnya dengan beda tiga point.

Mendekati kembalinya Premier League minggu ini, MU mendapatkan info bagus. Marcus Rashford serta Paul Pogba, yang telah lama mangkir sebab luka, kembali lagi bugar serta siap tempur.

SembuhnyaPogba danRashford dipandang JamieRedknapp akan membuat MU semakin lebih kuat. Karenanya, Chelsea pantas siaga.

Beberapa pemain pilar kembali lagi. Bila Anda lihat Manchester United sekarang ini, mereka punyai Marcus Rasford yang saat ini bugar. Akan mengagumkan menyaksikannya kembali lagi untuk MU,” tutur Jamie Redknapp seperti dikutip Metro.

cara bermain judi slot
“Rasa-rasanya seperti perekrutan baru, salah satunya striker paling baik di dunia atau pemain melebar dimana juga Anda ingini ia bermain. Jadi mennurut saya United akan menyaksikannya serta memikir ‘kami punyai kesempatan yang nyata’.”

“Akan menarik lihat dinamika di atas lapangan tengah, dengan kembalinya Paul Pogba. Ada sangat banyak bakat di ruang itu saat ini apabila Anda dapat mengoptimalkan kerja sama mereka, karena itu Anda punyai kesempatan yang betul-betul besar.”

cara bermain baccarat
“Team-team akan resah lihat MU. Team seperti Chelsea yang telah berada di empat besar akan waswas,” tuturnya.

Pada pertandingan pertama selesai lockdown, Chelsea akan tandang ke tempat Aston Villa, Minggu (21/6/2020) malam WIB. Sesaat MU dites di kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) pagi hari WIB.

About penulis77