Cemoohan Simpatisan Di Old Trafford Bisa Menjadi Daya Penambahan Philippe Coutinho

Berita Bola

Cemoohan Simpatisan Di Old Trafford Bisa Menjadi Daya Penambahan Philippe Coutinho – Philippe Coutinho ketertarikan memandang laga Manchester United dengan Barcelona. Cemoohan simpatisan di Old Trafford bisa menjadi daya penambahan untuk dia.

Leg I set perempatfinal Liga Champions pada Man United versus Barcelona akan berjalan, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Coutinho jelas telah tidak asing pada duel dengan MU. Ia jadi punggawa lawan kekal Setan Merah, Liverpool, sebelum menguatkan Barca.

Dalam data yang dikutip oleh Transfermarkt, Coutinho jadi sisi sembilan duel MU dengan Liverpool. Tujuh di Premier League serta dua yang lain di Liga Europa. Akhirnya, 3x selesai kemenangan, 2x menerima kekalahan, serta 4x menuai hasil imbang.

Memandang pertandingan dengan MU kesempatan ini, Coutinho akui akan memiliki kepuasaan ganda jika Barca dapat singkirkan Paul Pogba cs dari Liga Champions.

“Jika mereka mencela saya serta Luis Suarez, jadi itu lumrah berlangsung di Old Trafford sebab team yang biasa yang kami bela. Tetapi, itu tidak akan ada perbedaannya untuk saya,” kata Coutinho di Manchester Evening News.

“Serta lebih dari itu, hal tersebut bisa menjadi stimulan untuk bermain semakin bagus serta dapat jadi lebih konsentrasi .”

“Saya ketahui pertandingan menantang Manchester United itu istimewa Saya belajar seperti apa berarti buat mereka masa-masa saya di Liverpool saat kami menjalaninya begitu intensif bersama dengan beberapa fans.”

“Saya memiliki ingatan itu dalam daya ingat saya, serta walau ini adalah step yang berlainan, misal Barcelona singkirkan United dari pertandingan Eropa, itu bisa menjadi kenikmatan pribadi yang ganda untuk saya,” ia memberikan.