Cardiff Cetak Gol Terlebih Dulu

Berita Bola

Cardiff Cetak Gol Terlebih Dulu – Chelsea menuai kemenangan atas Cardiff City dengan score 4-1 di kelanjutan Liga Inggris 2018/2019. Eden Hazard jadi bintang lapangan dengan hat-trick yang dibikin.

Dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Chelsea tampil begitu menguasai dengan perebutan bola sampai 76, 4 %. Dengan ball possession itu, ada 18 tembakan yang dilepaskan, tujuh salah satunya sampai tujuan.

Cardiff dapat mengambil gol terlebih dulu pada dalam memenit ke-15. Gol itu terdaftar atas nama Sol Bamba yang melanjutkan umpan sundulan Sean Morrisson. Dari jarak dekat Bamba membukukan gol itu.

Chelsea baru dapat membalas di menit ke-37. Eden Hazard yang menuliskan namanya di papan score. Melanjutkan bola sodoran dari Olivier Giroud, Hazard menjebol gawang Cardiff dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Tujuh menit berselang, Hazard cetak brace. Giroud kembali jadi otak gol pemain nomer punggung 10 itu. Pedro kirim umpan dari sayap kiri, Giroud jadi pemantul bola. Hazard dapat membukukan gol dari jarak dekat. Tidak lalu wasit meniup semprit sinyal set pertama tuntas.

Di set ke-2, Chelsea dapat meningkatkan sekitar dua gol lagi. Hazard menuliskan hat-rick lewat sepakan penalti di menit ke-80. Bamba lakukan pelanggaran pada Willian sampai wasit menunjuk titik putih. Hazard dapat merampungkan pekerjaannya dengan prima.

Chelsea semakin tidak terkejar dengan gol dari Willian tiga menit berselang. Sepakan jarak jauhnya membuat gawang Cardiff kembali bergetar. Di bekas laga tidak ada gol penambahan, Chelsea menang dengan score akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih tetap prima dalam lima laga di Liga Inggris. Mereka share puncak klassemen dengan Liverpool dengan 15 point yang sukses disatukan. Selain itu, Cardiff berada di posisi ke-16 dengan catatan dua angka.

Susunan Pemain

Chelsea : Kepa Arrizabalaga ; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso ; Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Ross Barkley 50) ; Pedro Rodriguez (Willian 68) , Olivier Giroud, Eden Hazard (Davide Zappacosta 84)

Cardiff : Neil Etheridge ; Bruno Ecuele, Sean Morrison, Sol Bamba, Joe Bennett ; Victor Camarasa, Harry Arter (Jazz Richard 46) , Joe Ralls, Junior Hoilett ; Bobby Reid (Callum Patersin 71) ; Danny Ward (Gary Madine 77)