Home / Berita Bola / Bintang Muda Barcelona Jadi Incaran Setan Merah

Bintang Muda Barcelona Jadi Incaran Setan Merah

Bintang Muda Barcelona Jadi Incaran Setan Merah – Manchester United (MU) berlanjut masuk di spekulasi bursa transfer season panas tahun ini. Setan Merah diberitakan belum berhenti berburu punggawa serta tengah mengiincar Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu pada hakikatnya masih tersisa Agen Sbobet88 masa kontrak selama dua tahun lagi bersama-sama Barcelona. namun MU bisa menebusnya dengan harga 100 juta euro ataupun selevel Rp1, 7 Triliun.

berdasarkan Daily Record kayak diumumkan dari Marca, Manchester United terarik memboyong Dembele ke Old Trafford. cuma saja, MU tidak mau membelinya dengan cara permanen tapi cuma hendak meminjamnya.

Barcelona sendiri kepunyaan harapan lain. Blaugrana hendak membebaskan pemain berusia 23 tahun itu secara permanen untuk menambah penghasilan klub di tengah kondisi sulit wabah virus Corona COVID-19.

Manchester United dan Barcelona laporannya telah berpapasan untuk membicarakan situasi ini. biar begitu, belum diketahui apakah kedua pihak mendapatkan tutur sependapat tercantol nasib Dembele.

Manchester United sebelumnya telah dikaitkkan dengan sejumlah nama yang berpotensi menambahkan tenaga sektor serangnya. Satu nama yang sempat rampai diperbincangkan adalah Jadon Sancho.

tetapi, MU enggak ingin menunaikan harga yang diminta Borussia Dortmund, yakni lebih dari 100 juta pound. seusai percakapan berminggu-minggu, CEO MU Ed Woodward menghentikan ikhtiar meraih Sancho.

kandas memperoleh Sancho, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun terus bergerilya mencari pilihan lain.

Dembele, bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017. Pemain kelahiran 15 Mei 1997 itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga 10 juta euro tambah tambahan lainnya yang menjangkau 40 juta euro.

kedatangan Dembele enggak lama seusai Barcelona membebaskan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu dilepas ke Paris dengan harga yang diperkirakan menjangkau 222 juta euro.

Dembele juga terlihat menjadi punggawa termahal kedua bersama-sama Paul Pogba ketika hengkang ke MU.

Sayang, harga yang ditebus Barcelona belum setimpal dengan win88bet.com hasil diberikan Dembele selagi ini. season ini, Dembele terlebih tengah berupaya keras untuk mendapat tempat di tim inti Barcelona.

sementara itu musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu cukup berlaga 17 pertarungan efek menghadapi cedera.

About admin