Bermain Di Markas Sendiri Arsenal Sukses Hajar Vorskla Poltava Dengan Score 4-2

Berita Bola

Bermain Di Markas Sendiri Arsenal Sukses Hajar Vorskla Poltava Dengan Score 4-2 – Arsenal memulai penjelajahan mereka di Liga Europa musim ini dengan memberikan keyakinan sesudah sukses menghajar wakil Ukraina, Vorskla Poltava dengan score 4-2 dalam pertandingan matchday pertama penyisihan Group E yang diselenggarakan di Emirates Fase, Jumat (21/9) pagi hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang jadi bintang kemenangan Arsenal dengan cetak dua gol alias brace. Dua gol The Gunners yang lain semasing disumbang Danny Welbeck serta Mesut Ozil

Walau telah ketinggalan jauh, Vorskla belumlah menyerah demikian saja serta sukses cetak dua gol hiburan, semasing lewat Volodimir Chesnakov serta Vyacheslav Sharpar.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sesaat memuncaki klassemen Group E sebab di pertandingan yang lain Sporting CP cuma dapat menang 2-0 atas Qarabag.

Bertindak selaku team favorit serta bermain di kandang sendiri, Arsenal coba langsung menggebrak semenjak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapatkan tuan-rumah belumlah membawa hasil.

Sesudah terus-terusan meneror pertahanan lawan, Arsenal pada akhirnya sukses buka kelebihan pada menit ke-32. Bermula dari satu serangan balik, Alex Iwobi kirim assist yang dapat dikonversi Aubameyang menghasilkan gol.

Aubameyang mendapatkan kesempatan emas untuk melipatgandakan kelebihan timnya. Sayang tembakan kaki kanannya mendekati set pertama selesai masih tetap digagalkan tiang gawang. Score 1-0 jadi hasil sesaat waktu turun minum.

Cuma kurang dari tiga menit selesai kembali dari kamar ubah, Arsenal sukses jadi besar kelebihan jadi 2-0 melalui sundulan Welbeck melanjutkan crossing terarah Henrikh Mkhitaryan.

Aubameyang sukses cetak gol kedua-duanya dalam pertandingan ini melalui satu tembakan keras pada menit ke-56. Mkhitaryan lagi-lagi berandil menjadi pemberi assist dalam gol ini. Arsenal juga sekarang pimpin 3-0.

Kelebihan Arsenal makin bertambah jadi 4-0 pada menit ke-74, persisnya saat Ozil yang masuk menjadi pemain cadangan sukses manfaatkan usaha keras yang dikerjakan Stephan Lichtsteiner.

Posisi 4-0 tidak tahan lama sebab cuma dua menit berselang, Vorskla sukses cetak gol hiburan melalui tembakan keras Chesnakov memafaatkan ketegangan di kotak penalti Arsenal.

Di waktu injury time, Vorskla cetak gol ke-2 mereka, kesempatan ini melalui tembakan Sharpar melanjutkan umpan tarik Pavlo Rebenok. Gol ini sekaligus juga jadi peristiwa pemungkas laga. Score 4-2 untuk kemenangan Arsenal jadi hasil akhir pertandingan ini.