Barca Dan Juve Dikabarkan Akan Melakukan Pertukaran Pemain

Berita Bola

Barca Dan Juve Dikabarkan Akan Melakukan Pertukaran Pemain – Barcelona serta Juventus dilaporkan kembali terlibat percakapan buat saling menggilir pemainnya di bursa transfer musim dingin kali ini. Dua klub besar itu meninjau kayanya menyilih Federico Bernardeschi dan Ivan Rakitic.

Gosip pertukaran punggawa antardua klub itu sejatinya sudah agent88bet terdengar sepanjang musim panas lalu, tetapi enggak teralisasi.

As mencatat, potensi pertukaran itu mentok begitu sampai pada Ernesto Valverde, instruktur Barcelona saat itu. Valverde disebut enggan melepaskan Rakitic.

Sesudah Valverde dikeluarkan pada Selasa (14/1/2020) serta digantikan Quique Setien, informasinya, diskusi mengenai pertukaran ini kembali dibuka serta buat pendapat masing-masing klub.

Juventus disebut sedang mencari akal bergabung di lini tengah dan juga Rakitic didapati sebagai rekrutan yang sesuai juga bakal memberikan kepuasan memberikan kepuasan mentor Maurizio Sarri.

Sebaliknya, Rakitic dilaporkan sudah mengasihkan lampu hijau buat meninggalkan Camp Nou dan menuju ke Juventus. Satu di antar faktor kesediaan gelandang berumur 31 tahun itu yaitu Bola88 rendahnya menit tampil di Barcelona.

Bukan rahasia lagi bila Rakitic kesukaran memperoleh area di sektor tengah Barcelona, yang sesak dengan pemain bermutu. laporannya, Rakitic telah mendekati kemufakatan perorangan dengan Juventus.

Akan tetapi, sisi Bianconeri masih mesti mendekati deal dengan Barcelona lebih-lebih dulu.

Hanya, warta lain mengatakan Juventus masih ragu melepaskan Bernardeschi dan ditukar Rakitic mengingatkan perbedaan umur di antara keduanya. saat ini Bernardeshi berusia 25 tahun, lebih junior enam tahun dari Rakitic, serta hal itu jadi evaluasi Nyonya lanjut usia.

Sama halnya Rakitic di Barcelona, Bernardeschi pula kesusahan mendapatkan tempat di tim didikan Sarri. meskipun, enggak dimungkiri dia mempunyai kemampuan

Sepanjang season ini punggawa asli Italia itu Agen Bola baru bertanding 14 kali, sembilan di antaranaya selaku pemain inti, dalam 19 partai Juventus di Serie A musim ini dan belum menorehkan satu gol juga.