Ayah Neymar Ingin Anak Perpajang Kontrak Dengan PSG

Berita umum

Ayah Neymar Ingin Anak Perpajang Kontrak Dengan PSG – Ayah Neymar menyanggah dianya sedang ada di Barcelona untuk membicarakan transfer sang anak. Dia memperjelas Neymar akan kembali pada Paris selesai sembuh dari luka.

Neymar dirumorkan ingin kembali pada Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Berita itu berkembang selesai dia malas perpanjang kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Untuk mewujudkan hal itu, Ayah Neymar diadukan ikhlas terbang ke arah Camp Nou. Pertaruhan berkembang jika Neymar Senior akan berjumpa satu diantara staff Barcelona, Andre Curry, Selasa (2/7/2019).

Pertemuan itu dikerjakan untuk mengulas peluang sang anak mengenakan seragam Blaugrana . Tetapi berita itu langsung dibantah oleh Ayah Neymar.

Dia akui tidak ada negosiasi berkaitan kepindahnya sang anak ke Barcelona. Pria 54 tahun itu menerangkan jika dianya sekarang tengah ada di Brasil untuk temani Neymar jalani pemulihan luka.

“Saya tidak pergi ke Barcelona untuk lakukan negosiasi . Saya di Brazil serta saya akan ada di sini bersama dengan putra saya sampai kami kembali pada Paris,” katanya diambil dari Mondo Deportivo.

Neymar alami luka pergelangan kaki sesudah mendapatkan tekel dari Assim Madibo waktu Brasil bertemu dengan Qatar di pertandingan uji-coba, serta harus harus mangkir di Copa America 2019.