Aubameyang Keluhkan Cederanya Lacazette

Berita Bola

Aubameyang Keluhkan Cederanya Lacazette – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengeluhkan absennya Alexandre Lacazette menyusul hasil imbang 2-2 dengan Watford. penyerang perpaspor Gabon percaya absenya Lacazette sepanjang Sbobet88 enam minggu akan jadi marabahaya untuk Meriam London. Arsenal baru menjumpai kodrat apes kala berkunjung ke Vicarage Road. reputasi dua kosong gol mereka sehingga kandas sesudah lini belakang Arsenal hancur lebur dibabak kedua.

Dua gol Watford merupakan hasil dari kesalahan lini defensi Arsenal. Gol perdana Watford berasal dari kekeliruan Sokratis yang memberikan hadiah pada Gerard Deulofeu. Mantan pemain Barcelona alhasil memberi assist yang dengan baik dituntaskan oleh Tom Cleverley. sedangkan gol kedua Watford dicetak via titik putih. David Luis dengan gegabah melanggar Roberto Preyra di kotak penalti.

Lacazette menepi pada derby itu, pemain berpaspor Prancis menepi sampai oktober 2019 sesudah mendapatkan cedera pergelangan kaki. Aubameyang menyangka The Gunners mampu diposisi dalam periode susah tanpa bintang mereka.

Kami hendak merindukan Lacazette. aku pikir itu hendak sulit semasih enam minggu. Ini benar-benar memprihatinkan karna beliau dapat membuat gol buat kami, sabda Aubameyang dikutip Mirror.

Pada laga serupa ini ia sanggup membuat gol, dan juga mengontrol bola, tutur striker Arsenal itu.

Aubameyang muncul begitu kecewa dengan hasil yang Daftar Sbobet dicapai Arsenal. tetapi, Pemain berpaspor Gabon tak ingin mencari wedus hitam dari kekalahan Arsenal memperoleh angka penuh.

Saya enggak ingin mengunjuk siapa pun, kamu bisa aja berucap apabila kami para penyerang sepatutnya mampu membereskan laga dengan gol ketiga, jadi saya tidak hendak menginformasikan ini kelalaian seorang tertentu, imbuh Aubameyang.

Amat mengesalkan kamasukan gol dengan cara kayak itu. lamun, waktu ini kami mesti beroperasi kedepan buat menatap laga selanjutnya, tutup Aubameyang.

Sesudah ini, Arsenal hendak musnah ke Jerman buat menjalani match pembuka di F Liga Europa. Arsenal hendak bersambang ke rumah Eintracht Frankfurt pada kamis (19/9/2019) malam WIB.