Atletico Madrid Dikabarkan Berniat Untuk Memboyong Nemanja Matic

Berita Bola

Atletico Madrid Dikabarkan Berniat Untuk Memboyong Nemanja Matic – Atletico Madrid diinfokan siap membuat penawaran buat memboyong gelandang Bandar Bola Manchester United, Nemanja Matic, pada bursa transfer season dingin 2020. Atletico Madrid melihat Matic bisa menambahkan soliditas di sektor tengah mereka.

Nemanja Matic enggak punya kans yang banyak buat bertanding di Manchester United pada season 2019-20. Ole Gunnar Solskjaer lebih menentukan menurunkan Andreas Pereira, Scott McTominay, atau Fred di tempat yang biasa dimainkan Matic.

Hal itu bikin Matic enggak demen serta menginginkan mampu mencari kesempatan di klub lain. Di tepi itu, masa kontrak Matic bersama Manchester United akan beres pada Juni 2020.

Situasi tersebut membuka kans untuk Matic buat dilepas pada Januari nanti. setidaknya tampak dua klub yang gemar kepada Matic, adalah AC Milan dan Panduan Poker Online Atletico Madrid.

Matic merupakan pemain tumpuan Manchester United kala masih ditangani Jose Mourinho. kala itu, Matic berduet di lini tengah bersama Paul Pogba.

Kemunculan Matic bikin Pogba lebih luas untuk menunjukkan daya cipta karena Matic menjaga kesetimbangan irama permainan. dia ditebus Manchester United dari Chelsea pada 2017.

Ketetapan Ole Gunnar Solskjaer untuk memanfaatkan para punggawa baru menunjukkan kalau langkah regenerasi di Manchester United sudah dimulai. Solskjaer berharap supaya The Red Devils ada tersendiri anyar yang seperti dengan filosofi permainannya.

Sebelumnya, Solskjaer mengambil keputusan buat mengeluarkan beberapa punggawa utama pada bursa kepindahan season panas 2019. kala itu, dia melepas Agen Sbobet88 Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez.

Sebelum itu, Manchester United juga mengeluarkan Marouane Fellaini serta Ander Herrera sejak Solskjaer mengambil alih bangku manajer.