Aprilia Di Musim 2019

motogp

Aprilia Di Musim 2019 – Personil baru akan dipunyai Aprilia di arena MotoGP 2019. Mereka diyakinkan akan diperkokoh oleh rider top, yaitu Andrea Iannone. Keadaan ini juga diterima semringah oleh sang bos, Fausto Gresini. Dia meyakini kedatangan Iannone akan membuat Aprilia bicara banyak pada musim depan.

Hal itu dipercaya Gresini karena potensi yang demikian cemerlang dipunyai Iannone dii dunia balap motor. Kekuatan rider berpaspor Italia itu sudah dibuktikan bersama dengan beberapa team di arena MotoGP.

Sebelum akan memutuskan masuk ke Aprilia, Iannone didapati sudah jadi rider dari dua pabrikan, yaitu Suzuki serta Ducati. Debut yang menjanjikan sukses ditorehkannya saat empat tahun (Pramac serta Ducati Corse) mentas bersama dengan Ducati. Keadaan ini juga membuat Suzuki terpincut untuk meminangnya. Dua musim terasa di Suzuki, Iannone sukses membuat team membuat langkah yang menjanjikan di MotoGP

Lihat debut Iannone yang cemerlang ini, Gresini pasti optimistis hasil manis akan didapat Aprilia mulai musim depan. Ditambah lagi, tidak hanya kehadiran Iannone, mereka pasti akan mempunyai personil yang lain yang akan menolong team membuat motor yang bersaing.

“Saat ini ada rider top, jadi tidak ada jalan tengah. Anda ada di punggung bukit, Anda mesti lari bebas serta cepat atau jatuh. Semuanya beralih, dua teknisi kepala baru datang, ada semakin banyak motivasi, kemauan, kejelasan. Saya optimistis,” tutur Gresini, seperti diambil dari Tutto Motori Situs, Senin (24/12/2018).

“Massimo Rivola, bekas manajer Ferrari, ikut hadir. Saya fikir ia membutuhkan waktu semakin banyak untuk mengerti serta menolong perusahaan. Ini ialah bukti jika Aprilia memercayainya,”