Andik Resmi Direkrut untuk Perkuat Madura United di Liga 1 2019

Berita Bola

Andik Resmi Direkrut untuk Perkuat Madura United di Liga 1 2019 – Andik Vermansah sah masuk dengan Madura United. Winger asal Jember itu dikontrak saat satu musim.

Madura United menginformasikan hal tersebut di account Twitter-nya, Senin (24/12/2018). Andik sah diambil untuk menguatkan Sape Kerrab di Liga 1 2019.

Dalam penuturannya, Madura United mengakui telah minta izin pada Persebaya Surabaya untuk mengambil Andik. Pemain yang dilepaskan club Malaysia Kedah FA itu, awal mulanya memang marak akan balik menguatkan Bajul Ijo.

“Siang tadi saya telah komunikasi langsung dengan Azrul serta Chandra Persebaya mengenai tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya dapatkan rangkuman jika pada Andik serta Persebaya telah saling ikhlas,” kata manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Mengenai waktu depannya semasing, hingga tidak sama-sama menanti, lebih-lebih menyandera keduanya. Bukti itu juga yang dikatakan Andik pada saya sebelum ia setuju masuk dengan Madura serta di tandatangani kontrak dengan waktu 1 musim pertandingan 2019,” sambungnya.

Musim kemarin, Andik menguatkan Kedah FA. Dia bermain 13 kali serta cetak dua gol di Liga Super Malaysia.