Ander Herrera dan Llorente Ingin Dipulangkan Bilbao

Berita Bola

Ander Herrera dan Llorente Ingin Dipulangkan Bilbao – Athletic Bilbao dibutuhkan suntikan tenaga baru untuk selamatkan club dari jurang degradasi. Mereka berencan memulangkan Ander Herrera serta Fernando Llorente.

Bilbao musim ini tampil sangatlah tidak baik lantaran terdampar di urutan ke-17 dengan 19 point, cuma unggul dua angka dari Villarreal di urutan ke-18 sebagai batas akhir zone degradasi.

Kehilangan Kepa Arrizabalaga jadi satu diantaranya dikarenakan hingga Bilbao susah beradu. Lebih-lebih dengan ketetapan mereka cuma menghadirkan pemain berdarah Basque atau yg sempat menimba pengetahuan di akademi.

Bilbao juga harusnya mesti mencari ke luar Spanyol buat mencari pemain memiliki kualitas serta mempunyai pengalaman. Kebetulan sejumlah pemain asli Basque berkesempatan diperoleh oleh mereka lantaran kontraknya ingin habis.

Katakan saja Herrera serta Llorente yg saat ini bermain di Inggris. Herrera belumlah menjumpai kata setuju bab kontrak baru dengan Manchester United, sesaat Llorente yg cuman jadi pelapis Harry Kane di Tottenham Hotspur bertekad cabut.

” Kami tertarik dengan Javi Martinez, Ibai Gomez, Ander Herrera, Fernando Llorente. . . Kami tertarik dengan mereka semua, ” papar Direktur Berolahraga Bilbao, Rafa Alkorta.

Herrera yaitu bekas pemain Bilbao sejak dari 2011 sampai 2014 sebelum bermain buat MU. Ia aslinya adalah lulusan akademi Real Zaragoza tetapi kelahiran Basque. Sesaat, Llorente yaitu mesin pencetak gol Bilbao kala menguatkan club sejak dari 2005 sampai 2013 dengan 118 gol dari 333 tampilan.