AC Milan Lebih Di Jagokan Di Laga Derby

Berita Bola

AC Milan Lebih Di Jagokan Di Laga Derby – Di selama karirnya, Leonardo Bonucci sempat menguatkan ganda Milan. Pada Derby della Madoninna minggu kedepan, Bonucci mengakui akan memberi dukungan AC Milan.

Bek tengah Italia itu membela ke Inter Milan di awalnya karirnya. Akan tetapi, Bonucci cuma sempat mencicip empat laga dalam di team penting.

Sesudah masuk Juventus pada 2010, karir Bonucci mengilap. Bonucci jadi salah satunya pemain yang menolong Bianconeri menguasai sepakbola Italia, dengan merengkuh enam medali juara Serie A serta tiga Coppa Italia.

Pada musim panas 2017, Bonucci membuat ketetapan mengagetkan dengan pindah ke Milan. Pesepakbola berumur 31 tahun ini langsung didapuk menjadi kapten yang pimpin Rossoneri finish ke enam, sebelum pada akhirnya kembali pada Turin pada musim ini.

Bonucci sekarang bisa menjadi pemirsa waktu Milan melawan Inter di Giuseppe Meazza, 21 Oktober. Akhir kali Milan memenangkan pertandingan kandang menantang Inter pada November 2010 dengan score 1-0.

“Kuharap dapat melihat satu laga yang hebat, tetapi saya memberi dukungan Milan,” Bonucci menjelaskan di antara pertemuan wartawan pertandingan UEFA Nations League pada Polandia versus Italia.

“Saya tinggalkan rekan-rekan yang baik disana dan seseorang pelatih yang hebat.”